top of page
Cari
  • Gambar penulisMuara Dua

PT. Muara Dua Mempunyai 15 Mobil Armada Untuk Siap Mengantar Order Ke Konsumen




Konsumen tidak perlu khawatir untuk pengangkutan barang yang telah di pesan di PT. Muara Dua, selain konsumen bisa mengambil sendiri PT. Muara Dua mempunyai 15 Mobil Armada yang akan siap mengantar pesanan anda sampai ke tempat tujuan dengan aman. PT. Muara Dua terus memperbaiki pelayanan terhadap konsumen dengan menambah armada untuk mengantar karena banyak pesanan yang akan diantar.


Armada ini dinilai efisien dan efektif karena sangat memudahkan konsumen dalam proses pengangkutan barang yang telah dipesan.


Menurut salah satu konsumen PT. Muara Dua pesan barang di PT. Muara Dua sangat mudah bisa telepon dan bisa datang langsung ke kantor tinggal tunggu di rumah atau di toko barang diantar langsung dari gudang PT. Muara Dua ke lokasi konsumen. Jadi kami sebagai Konsumen sangat terbantu dan puas akan layanan dari PT. Muara Dua.


Kepala bagian Armada mengatakan dengan adanya tambahan mobil sehingga menjadi 15 mobil bisa konsumen pesan hari ini dan akan di antar hari ini juga kami akan terus dongkrak percepatan pengantaran sehingga konsumen merasa senang dan puas akan pelayanan kami. PT. Muara Dua juga mempunyai satu mobil tronton untuk membawa kapasitas 35 Ton jadi konsumen membeli dengan banyak barang bisa menggunakan mobil dengan kapasitas yang besar.


6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
LOGO.PNG
bottom of page